Spesial (bukan martabak)


X: Bagaimana ya rasanya menjadi seseorang yang spesial di mata seorang laki-laki?
A: Hah? Nggak ada bagus-bagusnya, kalau itu bukan laki-laki yang halal. Hahaha.
X: (menggeplak A)
A: Ya iyalah, kalau kamu spesial di mata seorang laki-laki yang halal, ada nilai ibadahnya.. Tapi kalau kamu spesial di mata seseorang yang nggak halal (plis, gw berasa ngomongin makanan), terus kalian berdua setuju untuk saling membenarkan perasaan itu, lalu jadi saling deket.. lalu Allah menjadi nomor 2, nomor 3, bahkan nomor-nomor yang lebih jauh.. apa bagusnya, X? Gini nih, buat gw, bahagia bukan gw dapetin apa yang gw inginkan, tapi saat gw bisa berusaha melakukan apa yang Allah inginkan. Buat gw itu jauh dari cukup.
X: Tapi berat, ya?
A: Worthed kok, Neng.. Gw sih rela berjuang seumur hidup untuk dapetin cinta dari Sang Maha Sempurna.. Oooh, beruntung banget kalau beneran bisa.. meski gw masih jadi orang yang kayak gini T_T
X: Ya ampun, orang gw yang lagi curhat, kok lo malah ikut-ikutan sentimen gitu. Iya, gw juga mau dong belajar.. Temenin gw, ya?
A: Aaaaa, X.. Ingetin gw ya kalau gw yang mulai ngaco..
(lalu saling berpelukan)
Previous Post
Leave a comment

Leave a Reply

