Jujur


Bagi saya, kejujuran bukan pilihan, tapi kewajiban. 

Bahkan bukan hanya kewajiban, tapi kebutuhan.

 

Maka meski pahit dan berdebar-debar memberitahunya, Bismillah, saya lakukan.

Prinsipnya, kembali ke visi. 

Visi hidup saya untuk Allah, untuk menjemput ridho Allah.

Maka saya butuh kejujuran untuk melaksanakan visi itu, di atas versi kebutuhan saya yang lain.

Kebaikan itu tidak perlu dibenturkan kan?

Kalau bisa dua-duanya, kenapa nggak?

Kalau harus memilih salah satunya, tentu pilih yang lebih dekat dengan taqwa.

Tidak boleh hilang kejujuran di sana.

Semoga Allah ridho.

Previous Post
Leave a comment

Leave a Reply

