Do’aku Selalu


Ya Robb, 

lindungi dan bimbinglah anakku dalam jalan-Mu yang lurus.

Sayangilah dalam kasih-Mu.

Jadikanlah ananda wanita sholihah, insan yang bermanfaat bagi sesama, penyejuk hati bagi orang tuanya, kakak yang bijak bagi adiknya.. Happy Birthday Anakku sayang! 🙂

 

–Ummi

 

Milad pertama tanpa Ummi dan Muthi’ah. Biasanya, bahkan di Al Kahfi dulu, Ummi datang dan menemani saya seharian, atau saya yang pulang untuk mengikuti Islamic Book Fair. Iya, saya bukan anak-anak lagi :’) Semakin dewasa kamu, semakin kamu bisa menghargai setiap bentuk perhatian kecil, bahkan pesan singkat yang menghampiri telepon genggam.

Kakak sayang Ummi karena Allah.

Jazakillah sudah berjuang dan selalu menemani dengan cinta.

Jazakillah sudah mengenalkan Kakak dengan Allah.

Jazakillah sudah membuat Kakak jatuh cinta dengan Islam.

Jazakillah telah bersabar mendampingi Kakak tumbuh dengan segala ‘kejutan’ dan kenakalan kanak-kanak.

Mendewasa itu ternyata menyenangkan.

 

Do’aku selalu, semoga Allah mengumpulkan kita kembali di surga.

Previous Post
Leave a comment

Leave a Reply

