Ikan di AIR34


 

Nemu video ini di Facebook, di mana saya ditag oleh Kak Respati, yang katanya disuruh Kak Doli, haha, apapun deh. Yang jelas, menyaksikan video seperti ini bisa membangkitkan semangat. Saya mendapat lebih dari sahabat dalam Rohis SMAN 34 Jakarta (lengkap, ya?), saya mendapatkan saudara. Saudara yang setia mendo’akan, mengingatkan, menyapa dengan sederhana, tak peduli sejauh apa jarak di antara kami.

Sayangnya tidak setiap liburan saya bisa bertemu manusia-manusia luar biasa ini.

Kakak-kakak kelas yang selalu sabar menghadapi kami. Yang rela nemenin nangis (oke, saya memang punya stok kelenjar lakrimal yang agak berlebihan), yang gak pernah lelah nyemangatin, yang gak pernah bosan menginspirasi (please ya, serangan inspirasi kayak gini gak pernah lepas sampai sekarang), yang selalu ada untuk menjawab pertanyaan, bahkan diajak berdebat pun masih tersenyum santai.

Teman-teman seangkatan, seperjuangan ! Aku selalu iri pada kalian yang bisa balik ke sekolah, Da’wah Sekolah itu istimewa sekali, kan? Akhwat-akhwat jagoan yang saya sayangi sepenuh hati (pasti nggak ada yan nyadar deh >_<). Kawanan ikhwan yang ‘menyebalkan’. Mereka gak percaya saya bisa berbicara dengan santai di depan umum seperti bulan Romadhon kemarin. Baiklah, kalian memang partner perjuangan yang luar biasa. Saya salut pada kedewasaan kalian saat kita bekerja sama. Tidak semua orang bisa seperti itu, ternyata.

Adik-adik kelas yang sekarang sudah gak bisa dibedakan, “Mana kakak kelasnya, mana adik kelasnya.”

Kita semua ikan-ikan yang berenang di AIR34, ikatan alumni Rohis 34.

Maafkan ikan satu ini yang pindah kolam ke Jatinangor dengan jadwal yang anomali. Saling mendo’akan. Oke?

SemangKA ! Semangat Karena Allah !

Advertisements
Next Post
Leave a comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: