#random #part36


Saya : “Ummi, ujian lisan jadi tanggal 14 Januari, besoknya langsung ujian praktik..”

Ummi : “Insya’Allah Kakak bisa :’) Nisrina aja yang masih kecil bisa makan sendiri nih sekarang. Lagi pakai celana Hana, pakai baju kegedean, gayanya juga kayak anak gede. Apalagi Kakak, pasti bisa menghadapi yang jauh lebih hebat.”

Saya : (menebak-nebak, pasti bocah-bocah kecil yang notabenenya 2 sepupu mungil saya sedang mengacak-acak rumah)

Ummi : “Jadi Kakak pulang nggak nih?”

Saya : “Hm, pulang nggak yaa..”

Hana : “Pulaaaang !!”

Nisrina : “Jangaaaan..”

Saya : “Itu siapa yang bilang jangan?”

Ummi : “Nisrina.”

Saya : “Nisrina jahaaat..”

Ummi : “Kenapa jangan Nis, kan Kakaknya baik. Kalau Kakak pulang nanti main sama Nisrina. Udah, Kakak pulang aja. Nanti mau refreshing ke mana ya?”

Hana : “Ancoool.”

Saya : “Kan maunya belajar, bukan refreshing -_- Eh, tapi ada 2 film bagus di bioskop, Mi..”

Ummi : “Apa, Ainun Habibie?”

Saya : “Eh, memangnya sudah keluar ya? Wah, jadi inceran aku ada  3 sekarang. Bidadari Bidadari Surga, 5 cm sama itu.”

dan pembicaraan terus berlanjut..

—–

Keluarga selalu menjadi oase. Rindu. Kehidupan ini sederhana. Jalani saja, nikmati, sandarkan pada Sang Pencipta. Serumit apapun terlihat kemasannya. Setelah itu, selalu ada orang-orang tersayang tempat kamu menata hati, cinta dan semangat.

Sederhana.

Dan selalu : Bukankah ada Allah? Itu cukup :’)

Bismillaah. Insya’Allah bisa ! Mohon do’anya juga sahabat..

Previous Post
Leave a comment

Leave a Reply

