#random #part35


Somehow, saya merasa bahwa tulisan adalah tempat saya bisa menceritakan semuanya. Lepas. Bebas layaknya angin.

Ada momennya saya menjadi cerewet, sampai Ummi mengira saya sanguinis. Oh, atau memang, saya akan menjadi sanguinis di depan orang-orang yang super saya sayangi? Muthi’ah juga tidak akan percaya kalau saya bisa serius.

Lalala. Lagi-lagi tentang saya. Tak apa ya?

Ini ada intinya nggak sih?

Haha, iya sabar. Sabar..

Intinya, menulis bisa menjadi salah satu bagian dari diri kita. Misalnya, menulis adalah cara saya memberi hadiah, cara saya bertutur, cara saya menitipkan pesan pada sosok-sosok seperjuangan, cara saya menasihati diri, cara saya menumpahkan segala ide dan pemikiran hasil perenungan di penghujung pelangi (?)

Selamat datang, kalau begitu.

Selamat datang di dunia istimewa ini. Saya akan banyak bercerita di sini.

Kalian juga bisa mencobanya. Buatlah blog dan link-kan ke sini. Kalian akan memiliki satu album kenangan bentuk baru yang menyenangkan saat kalian tengok kembali.

Tapi tulis yang bermanfaat, ya? Minimal, untuk diri kalian sendiri. Alhamdulillah jika ada hal positif yang terbagi :’)

Leave a comment

Leave a Reply

