Melesat !


Sampai di sini, terhitung tahun ketiga saya berada di Unpad..

Hati saya dipenuhi rasa syukur,

rasa haru,

Allah beri saya kesempatan untuk mengenal dan tumbuh bersama orang-orang hebat.

Popularitasnya memang belum seperti tokoh-tokoh besar,

tapi saya tahu mereka akan terus melesat seperti anak panah menuju capaian tertinggi dalam kebermanfaatan.

Merintis kehebatan dari kesederhanaan,

menabrak setiap batasan untuk tidak percaya bahwa kami tidak mampu,

“Hei, Allah menciptakanmu dalam keadaan paling sempurna.”

“Bersama kesulitan pasti ada kemudahan. Di setiap pintu baru yang akan kita masuki, selalu ada kunci untuk membukanya.”

Melecut diri untuk menumbuhkan ‘totalitas’ dalam diri,

meneguhkan ‘ikhlash’ dalam hati,

dan menjalankan semua proses yang Allah anugerahkan.

Sampai di sini, saya benar-benar jatuh hati dengan tempat saya belajar,

Fakultas Kedokteran Universitas Padjadjaran.

Terima kasih, duhai Robb :”)

 

Ya, hiduplah untuk Sang Maha Hidup. Bergeraklah untuk Sang Maha Dahsyat. Lalu kembalilah dengan penuh cinta dan ridho ke sisi Sang Maha Cinta !

Leave a comment

Leave a Reply

