Hei, Saya Baca Tulisan Kamu


Kadang saya membayangkan, saya bilang ini ke seseorang :

“Saya sering banget baca tulisan kamu.”

Lalu dia bilang :

“Kayaknya saya juga.”

Terus?

Nggak tahu lagi. Saya senang aja kalau saya punya teman berbagi tulisan. Kadang saya lebih fasih bercerita dengan tulisan daripada ucapan. Kadang orang-orang mengernyit bingung kalau dengar bunyi pertanyaan saya (diksinya aneh, mungkin), tapi saya super lancar bilang sesuatu lewat tulisan.

Nggak. Saya nggak diskriminasi keterampilan komunikasi tertentu. Dua-duanya penting, kok.

Tapi seru aja kalau ngebayangin saya bisa kayak gitu, terlebih dengan orang-orang yang cuma bisa saya lihat dari jauh, yang belum pernah ngobrol panjang dengan mereka. Yang keren lah, ya.

“Hei, saya ini pencerita, lho.”

Previous Post
Next Post
Leave a comment

Leave a Reply

