Menulis.. Buku (another randomness)


Saya menulis sejak saya mengenal tulisan. Mulai dari pensil, spidol, crayon (kalau lagi bosan menggambar), cat air (dengan alasan yang sama seperti crayon), pulpen, pulpen, pulpen, pensil lagi (lebih seru ngonsep blablabla pakai pensil).

Saya suka dengan kata : Penulis.

Saya ingin menjadi penulis. Oh ya, kalau saya menulis, itu berarti (secara tata bahasa) saya seorang penulis kan.

Tapi kadang, saya ingin menambahkan kata buku di sana. Menjadi penulis.. buku.

Lebih banyak saya melupakannya, seperti bukan momen yang tepat, seperti ingin menemukan partner atau komunitas yang tepat untuk memberi saya ide yang kontinu. Semacam lebih banyak melompat-lompat ‘seribu bahasa’ saat menulis sesuatu. Semacam.. saya tidak pernah yakin apa saya akan mampu menulis satu bab yang panjang (dengan sisi random yang luar biasa).

Tapi saya tidak pernah membunuh keinginan itu.

Suatu saat, saya akan menyelesaikan menulis sebuah buku. Insya’Allah.

Saat seluruh tekad dan inspirasi terakumulasi, dan seseorang yang spesial akan saya tunjukkan lembaran-lembarannya untuk kemudian berbagi senyuman dan anggukan paham.

Saya akan membuatnya sebagai hadiah bersama.

Previous Post
Leave a comment

Leave a Reply

