Sayonara (ucapkan ini secara sementara)


Kadang saya bertanya-tanya, memang segitu nganggurnya ya saya sampai rajin menulis di blog? Nggak juga. Bagaimana kalau saya bilang, saya suka menulis?

Saya suka melihat bagaimana menakjubkannya hikmah yang Allah berikan dalam kehidupan. Saya ingin menyimpan banyak memori mengenai hal-hal itu, yang sederhana, tapi berharga.

Tapi ya.. Semua butuh keseimbangan. Sekarang saya mau rehat sebentar, ya? Menulis itu nggak harus berupa ‘tulisan’, saya ingin kita juga menulis kisah kehidupan kita masing-masing, dengan cara terbaik yang bisa kita upayakan.

Yang pasti, malaikat nggak pernah berhenti menulis sampai kita dijemput. Jadi, siapkan diri untuk dijemput dalam kesiapan terbaik, insya’Allah.

Selamat berjuang !

Sayonara~

Sumber Gambar : http://farm8.staticflickr.com/7031/6394044527_fd642cc23a_z.jpg

Leave a comment

Leave a Reply

