Spesial dari yang Spesial


Apa yang spesial dari hari spesialmu? Waktu berkumpul, peluk hangat, dan do’a ! :’)

Apa makna 19? Setiap waktu adalah makna, setiap waktu yang terlewat adalah penyesalan yang menyesakkan saat aku melalaikannya, setiap waktu adalah momen berharga untuk memberikan amal terbaik untuk-Nya. Apa makna 19? Sekian banyak angka dari angka-angka yang Allah amanahkan untukku. Kedewasaan dan kebijaksanaan yang kini aku sedang belajar di dalamnya. Cinta, asa, dan cita-cita di jalan-Nya !

Assalamu’alaikum. Tiga maret seribu sembilan ratus sembilan puluh tiga bertepatan sembilan romadhon, menjelang ashar lahir putri kecil yang cantik, dengan pipi kemerahan, menangis… tanda kedatangan di dunia nyata. Do’a dan harapan mengiringi kelahirannya, agar Alloh SWT menjadikannya anak yang sholihah dan bermakna bagi kehidupan. Semoga hidupnya selalu bahagia, tegar dan istiqomah dalam bertauhid kepadaNYA. Semoga hidupnya menjadi qurrota a’yun, penghibur hati kedua orang tuanya. Sembilan belas tahun kini usianya. Selamat ulang tahun ananda, semoga selalu bahagia dalam setiap episode kehidupan dan berhasil meraih cita-cita…
Ummi selalu menyayangi dan mendo’akan ananda. (Ummiii)

Ananda tersayang, selamat ulang tahun yang ke 19 tahun. Semoga Alloh selalu menjaga dan melindungi ananda untuk bertauhid dan beribadah, kebersihan hati, kemuliaan akhlaq, kebahagiaan dalam hidup dunia dan akhirat. Jadikan ananda anak yang sholihah dan qurrota a’yun. Love:) (Ummi juga :D)

Assalaamu’alaikum. Kakak, saengil cukkae hamida !Hbd, semoga umur Kakak diberkahi Allah dan cita-cita Kakak dapat tercapai. Aamiin. (Muthi’ah adikku)

Ketika aku menyadari pijakan kakiku hingga hari ini adalah karena limpahan kasih sayang-Mu. Saat aku mengetahui bahwa kebahagiaan yang kudapati sampai hari ini adalah sebab rahmat-Mu. Tiada kata yang kuucap selain syukur atas itu.. Alhamdulillah.. Alhamdulillah.. Terima kasih ya Allah, atas 19 tahun kesempatan terbaik yang telah Engkau berikan. Pada jiwa yang sering lalai akan ketaatan pada-Mu. Pada raga yang terkadang enggan mempersembahkan yang terbaik pada-Mu. Faghfirlii Rabbii.. Faghfirlii, faghfirlii.. Semoga Allah karuniakan padamu hati yang lembut, jiwa yang tegar, akal yang cerdas, raga yang kuat, juga segala kebaikan yang terpancar dari dalam dirmu. Baarakallu fii ziyaadati ‘umrik, cahaya :’) (Shab !)

Spesial dari yang spesial, iya kan?

Alhamdulillaah ‘alaa kulli syay-in.

Advertisements
Next Post
Leave a comment

2 Comments

  1. Assalamu’alaikum…naf sayang…barokalloh fii umrik yaa…

    punten baru buka email…semoga menjadi tambah kuat..19 tahun artinya Allah membuka peluang untuk menjadi hamba yang lebih bermakna..

    semoga tetap kuat dan tambah dewasa 🙂
    -kak ii, yang disayang naf atau gak ya? :p-

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: