Misteri


Kehidupan adalah sebuah misteri.

Begitu juga dengan kematian.

Saat Engkau menjemputku, aku ingin berada dalam keadaan terbaikku.

Menyebut nama-Mu, menjaga ikhlash dan taat hingga akhir hayatku..

Aku ingin Ummi ridho dengan 19 tahun yang kulalui, dengan segala cinta yang tumbuh subur di dalam hatiku. Aku ingin Ummi ridho karena Allah.

Karena aku ingin menjadi anak sholihah, aku ingin menjadi cahaya, aku ingin menjadi embun yang menyejukkan hati..

Aku ingin menjadi anak sholihah seperti yang Ummi bisikkan setiap selesai sholat berjama’ah..

Aku sayang Ummi, sungguh..

Aku ingin adikku memaafkan kenakalanku, ah, aku memang suka iseng..

Maaf aku belum bisa menjadi kakak yang sempurna untukku.. Maafkan aku, karena aku manusia yang juga sedang belajar, bersamamu..

Aku ingin guru-guruku, sahabat-sahabatku, teman-temanku memaafkanku. Aku ingin mereka yang mengenalku memaafkan kesalahanku.. Maafkan aku, karena aku manusia yang juga sedang belajar..

Aku ingin dijemput dalam keadaan terbaikku..

Kehidupan adalah sebuah misteri.

Begitu juga dengan kematian.

Bukankah kematian adalah awal dari kehidupan yang kekal?

Allaahummarzuqnal istiqoomah.

Berarti, kamu harus berjuang untuk itu, cahaya.. Allah Maha Dekat, Allah Maha Mendengar, Allah sangat mencintaimu.. sangat cinta..

Previous Post
Leave a comment

Leave a Reply

