Ibu


Seberapa besar pengaruh ibu dalam hidup saya?
Jawabannya sangat besar, luar biasa besar.

Ya Allah, saya sangat sayang Ummi. Saya sangat mencintai sosok ibu.

Makanya, kalau ada kejadian-kejadian yang bisa membuat Ummi sedih, saya super nggak rela untuk membiarkan hal itu terjadi.

Bahkan ini berlaku untuk ibu teman-teman saya, bahkan sosok ibu di manapun, saya nggak akan rela teman-teman saya melakukan hal-hal yang akan membuat ibu mereka sedih.

Dan, yang paling membuat ibu sedih adalah saat kita tumbuh jauh dari Allah. Karena sebenarnya ibu kita ingiiiiiin sekali berkumpul bareng kita lagi di syurga.

Makanya, yuk berjuang jadi anak yang sholih dan sholihah.

Supaya Allah sayang. Supaya Allah cinta.

Ridho Allah ada pada ridho orang tua, dan murka Allah ada jua pada murka orang tua.

Previous Post
Next Post
Leave a comment

1 Comment

  1. *speechless* 😥

    Reply

Leave a Reply

