Perubahan


Kawan, perubahan bukan selalu membicarakan sesuatu yang besar atau luar biasa. Perubahan pun tak identik dengan pergantian tampilan atau sistem yang kompleks. Terkadang, ketika membicarakan perubahan, kita cukup berbicara sesuatu yang sederhana yang di jalankan dengan cara yang luar biasa.

Kawan, perubahan itu dimulai dari sesuatu yang kecil, dari sesuatu yang tak terlihat. Seperti partikel-partikel atom yang membentuk galaksi yang tak terhingga, seperti unsur-unsur bebatuan yang mengisi bintang dan seperti butiran bola api yang menyelimuti matahari. Dari sesuatu yang kecil bahkan tak terlihat, terbentuklah perubahan yang sangat tampak dan terasa. 

Wanita yang cerdas adalah yang mampu menempatkan diri dengan baik sebagai anak, istri, dan ibu serta mampu membaca potensi kebaikan dimanapun dia berada. (Abdullah Gymnastiar)

Tanpa wanita takkan ada bangsa manusia. Tanpa bangsa manusia takkan ada yang memuji kebesaranMu. (Pramoedya Ananta Toer)

“Wanita tercipta bukan lah dari tulang ubun-ubun, sejatinya agar ia tidak menjadi tinggi (hati) Dia juga tidak tercipta dari tulang tumit kaki, agar tidak di injak-injak (harga dirinya) Namun ia tercipta dari tulang rusuk sebelah kiri, didekat hati agar ia dicintai… dan terletak di dekat tangan,sejatinya agar ia dilindungi….” (Novel 5 cm)

Wanita yang cantik tanpa peribadi yang mulia, umpama kaca mata yang bersinar-bersinar, tetapi tidak melihat apa-apa (Anonim)

http://ridwansyahyusufachmad.wordpress.com/2012/01/24/ini-mimpiku-kawan-bagian-ketiga-akhir/#more-3137

Advertisements
Leave a comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: