Bunda Kepala Sekolah (tentang SCORE)


SCORE FK UNPAD?

http://seekthestar.blogspot.com/2011/11/asal-mula-score.html

Ini entah sedih, entah gimana, akhirnya saya belum kejar kesempatan (karena bukan dapat kesempatan, tapi kejar kesempatan) untuk jadi murid sekolah yang ingin sekali saya ikuti ini di masa kuliah. SCORE itu apa, lebih baik segera diklik link tadi supaya rasa penasarannya hilang.

Ahaha 🙂 Msh banyaaaak pelatihan yg lain syg.. ^^. Salinan SMS dari Bunda saat saya akhirnya meng-sms tentang “saya nggak ngerjain tugasnya (karena saya sedang belajar di Panwaslu Pemilu FK), dan tentu saja hilang sudah kesempatan ikut SCORE” dan, intinya, saya sedih. Semoga sedih yang konstruktif. Pasti ada hikmahnya, insya’Allah.

Barusan iseng search SCORE FK UNPAD di google, dan jreng, blog-blog teman-teman seperjuangan di kemahasiswaan FK UNPAD berjajar rapi mengisi layar. Semua berkisah dengan nadanya masing-masing, ada tentang Medinfo, P&K, Kastil, dan banyak yang lainnya, yang dimainkan dalam simfoni yang sama : kemahasiswaan FK UNPAD.

Keisengan itu berlanjut dengan tulisan ini. Sebenarnya membuat blog tentang SCORE termasuk proyek murid-murid SCORE, tapi nggak apa-apa lah ya, saya adalah murid yang berdiri di luar jendela, mengamati mereka yang di dalam dengan nyala mata yang tak berbeda.

Dan judul tulisan ini, “Bunda Kepala Sekolah”, maknanya istimewa sekali. Ummi adalah seorang kepala sekolah (sekarang di MIN Cempaka Putih, Ciputat), dan Bunda Fulki saat ini adalah kepala sekolah SCORE –> (Hafdzi anak pertama, Pusfa anak kedua, dan saya anak ketiga).

Semoga Allah senantiasa meridhoi langkah kami, yang begitu mencintai FK UNPAD ini sebagai bagian dari perjuangan kami.

“Dan hendaklah takut (kepada Allah) orang-orang yang sekiranya mereka meninggalkan keturunan yang lemah di belakang mereka yang mereka khawatir terhadap (kesejahteraan)nya. Oleh sebab itu, hendaklah mereka bertaqwa kepada Allah, dan hendaklah mereka berbicara dengan tutur kata yang benar” (QS An Nisaa’ : 9)

Previous Post
Leave a comment

Leave a Reply

