Jazakunnallah


Terima kasih,

kepada setiap sahabat yang menerimaku apa adanya,

percaya aku bisa melakukan lebih dari sesuatu, tapi tak pernah menghakimi kesalahanku karena sadar aku pun hanya seorang manusia

kepada setiap sahabat yang mengizinkanku duduk di sampingnya, mendengarkanku, tersenyum, atau sekedar menepuk pundak untuk menguatkan

kepada setiap sahabat yang mengingatkanku untuk mengembalikan sesuatunya pada Allah, mengingatkanku bahwa jawaban utama bukan logika atau argumentasi berdasar lemah, tetapi utamanya Al Qur’an dan segala sesuatu yang bersandar pada kebenaran hakiki

kepada setiap sahabat yang tak pernah lelah mengingatkanku untuk menggigit keteladanan pada Rosul kuat-kuat dengan gigi gerahamku

Demi Allah, semoga Allah membalas kebaikan kalian dengan sebaik-baiknya balasan, semoga Allah mengizinkan kita reuni di surga,

menatap wajah Allah yang kita rindu,

menjumpai Rosul yang kita cinta

Jazakunnallah khoiron katsiiron, jazakunnallah ahsanul jazaa

Demi masa, sungguh manusia berada dalam kerugian, kecuali mereka yang beriman, mengerjakan amal sholih, dan saling nasihat menasihati dalam kebenaran dan kesabaran.

Uhibbukunna fillaah, aku mencintai kalian karena Allah.

Previous Post
Leave a comment

3 Comments

  1. fah, aku malu
    karena aku masih terlalu hina
    aku masih belum memenuhi hak saudara yang lain
    fah, aku ingin menjadi hamba sebenar-benar hambanya
    tanpa prasangka,atau alasan apapun

    Reply

Leave a Reply

