#random #part7


Tiga kasus EMS sudah lewat, lewat dalam artian negatif. Sedih? Jelas. Fakta menyakitkannya, saya belum membahas bahan-bahan EMS bahkan pada titik basicnya. Tapi mau jadi sedih yang kayak gimana, itu terserah kita kan.

Saya mau belajar memanage waktu. Langsung implementasinya. Minimal banget tulis di notes apa yang mau dan harus dilakukan, apa yang mau dicari, apa yang mau dibaca, apa yang mau ditulis, dan konten apapun yang mau saya lakukan untuk mengisi hidup saya yang singkat.

Kalau kata Pusfa,

“Kurangin hal yang penting dan mendesak.”

Ini kayaknya tulisan yang berulang lagi. Kerasa banget belajar sepanjang hayatnya, berproses panjang.

Di masa kuliah saya sekarang ini, memang banyak ingin atau bahkan nangisnya, tapi saya mau jadi saya yang lebih baik. Saya mau jadi manusia permata.

Titik.

(boleh kok nangis yang fisiologis, yang bisa menyadarkan kamu bahwa hanya Allah yang Maha Sempurna, bahwa Allah yang Maha Cerdas dan Memberi kecerdasan, di sini letak kelembutan hati)

Advertisements
Leave a comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: