#random #part5


Ya Allah, tatkala aku harus merasa lelah, jadikan lelah itu pemberat timbangan kebaikanku di akhirat

Tatkala aku harus menekuni amanah-amanah yang Kau berikan dalam mu’amalah personal maupun organisasi, luruskan niatku, dan izinkan aku menjadi bermanfaat melalui jalan ini

Tatkala aku ingin lebih dulu terlelap, izinkan mata ini berjaga lebih lama bersama ilmu-ilmu kedokteran yang juga Kau amanahkan untuk kupelajari

Tatkala hati ini sempit, luaskanlah

Tatkala paham ini begitu sulit, mudahkanlah

Tatkala aku harus berjuang, ridhoilah perjuanganku

Hamba berlindung pada-Mu dari kesia-siaan

Hamba memohon pada-Mu Yaa Robb, kebermanfaatan, kekuatan, keikhlashan, kesabaran, dan kesyukuran dalam ketaatan

Hamba memohon pada-Mu Yaa Robb, bimbingan yang tak pernah terputus dari mata airnya,

cahaya yang tak pernah terpadam

Aamiin.

Leave a comment

Leave a Reply

